Ngaku Sultan dan Kyai, Pria Ini Setubuhi Siswi SMA Agar Masuk Surga dan Jauh dari Neraka…

Loading...
HS saat diapit petugas Polres Kebumen. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Jateng – Seorang dukun yang mengaku sebagai ‘Kanjeng Sultan’ dan Kyai ini ditangkap petugas Polres Kebumen-Polda Jateng karena menyetubuhi siswi kelas 2 SMA.

Kini, Rabu (9/1/2019), pria berinisial HS (58) itu telah dijebloskan ke sel tahanan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kebumen untuk proses hukum selanjutnya.

HS sendiri di kampungnya, Desa Tepakyang Kecamatan Adimulyo Kabupaten Kebumen, sangat dihormati warga karena mengaku memiliki ilmu yang tinggi. Tapi kini ‘ilmunya’ tak berguna karena ditangkap polisi setelah menyetubuhi sisw SMA, Melati (17)-nama samaran.

HS berhasil menyetubuhi Melati dengan iming-iming bisa menghantarkan keluarganya masuk surga dan dijauhkan dari siksa neraka.

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno mengatakan, tersangka ditangkap di kediamannya pada Minggu (6/1/2019).

“Tersangka kita tangkap berdasarkan laporan orang tua korban. Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan penyidik Sat Reskrim Polres Kebumen,” kata AKP Suparno.

Lanjut AKP Suparno, untuk dapat memuluskan niat tersangka agar mau disetubuhi, Sang Kanjeng Sultan menikahi korbannya pada hari Rabu (12/12/2018). Selanjutnya korban di setubuhi pada malam harinya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...