‘Puaskan’ 3 Brondong Sekaligus di Semak-semak, Waria Ini Malah Rugi ‘Luar Dalam’…

Loading...
(ilustrasi/istimewa)

MEDANSATU.COM, Deli Serdang – Waria (wanita setengah pria) ini rugi luar dalam. Setelah capek ‘memuaskan’ pelanggannya, sepeda motornya malah dibawa kabur.

Inilah yang dialami Suri, waria bernama lengkap Surianto (22), warga Dusun 6, Desa Pematang Biara, Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang. Ia jadi korban tiga pria brondong pelanggannya.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Rabu (9/1/2019), satu dari pria brondong tersebut, Ar berhasil ditangkap, dan dijebloskan ke sel tahanan Polsek Beringin-Polres Deli Serdang. Sedangkan dua lainnya masih dalam pengejaran.

Ar ditangkap petugas Aviation Security (Avsec) saat bersembunyi di areal Bandara Kualanamu saat dikejar warga.

Kapolsek Beringin AKP Bambang H Tarigan SH mengatakan, kejadian pada pukul 21.30 wib pada Senin malam (6/1/2019). Saat itu pelaku bonceng tiga mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion menuju Jalan blok 25 Desa Perkebunan Ramunia.

Mereka ke tempat itu untuk mencari waria yang sering mangkal di tempat itu untuk mendapatkan layanan seks oral. Setelah bertransaksi dan tarif disepakati, korban kemudian melayani 3 brondong tersebut di semak-semak.

Saat sedang melayani pelaku yang terakhir, dua pelaku lainnya lalu mencuri sepeda motor korban menggunakan kunci T. Korban yang sedang melayani salah seorang pelaku terkejut saat sepeda motornya dibawa kabur.

Tersangka Ar memanfaatkan kelengahan korban, dan berupaya kabur. Ia diteriaki korban sehingga mengundang kedatangan warga. Takut karena diuber warga, Ar kabur ke areal bandara sehingga ditangkap petugas Avsec.

“Dua tersangka yang buron membawa sepeda motor korban masih dalam pencarian. Tersangka yang ditangkap diancam hukuman di atas lima tahun penjara,” terang Kapolsek. (*/medansatu.com/mol)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...