Kapolres Labuhanbatu Pimpin HUT Ke-38 Satpam, Ini Pesannya…

Loading...
AKBP Frido Situmorang SH SIK memberikan piagam penghargaan kepada Satpam berprestasi. (medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 Satuan Pengaman (Satpam) di lapangan apel Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin, Rantauprapat, Rabu (9/1/2019).

Kapolres saat membacakan amanat Kapolri Jenderal Muhammad Tito Karnavian, mengucapkan selamat HUT ke-38 kepada seluruh personel satuan pengamanan di manapun bertugas.

“Momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja satuan pengamanan, guna pembenahan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas di masa mendatang,” sebut Kapolres.

Peringatan HUT Satpam Tahun 2019 ini mengangkat tema, ‘Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri Dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2019″.

“Sehubungan dengan hal tersebut, kehadiran Satpam sebagai mitra Polri dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dituntut semakin profesional,” ujarnya.

Dalam amanat Kapolri terdapat beberapa hal yang perlu disampaikan kepada seluruh personel Satpam untuk dipedomani dan dilaksanakan.

Usai upacara, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang berkesempatan memberikan piagam penghargaan kepada empat orang Satpam yang dinilai berprestasi terbaik.

Ke-4 Satpam tersebut adalah Suprayogi dari PTPN IV Kebun Ajamu, Kecamatan Panai Hulu, Wiratmin dari PT Cisadane Sawit Raya, Sartono dari PT London Sumatera (Lonsum) dan Suriono dari PT Siringo-ringo Kebun Rantauprapat.

Upacara peringatan HUT Satpam ke-38 tahun 2019 tersebut dihadiri Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH MM, para Kapolsek sejajaran Polres Labuhanbatu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), A Haris Nasution dan puluhan personel dari Sat Binmas, Sat Sabhara, serta Polsek sejajaran Polres Labuhanbatu. (medansatu.com/habibi)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...