Keseringan ‘Praktikum Biologi’, Pasangan Mahasiswa Kaget ‘Hasilkan’ Bayi, Dibuang ke Semak…

Loading...
Pasangan kekasih mahasiswa saat jumpa pers. (foto: merdeka.com)

MEDANSATU.COM, Kaltim – Mahasiswa dan mahasiswi ini diam-diam sering ‘praktikum biologi’. Karena keseringan dan tanpa pengaman, akhirnya menghasilkan seorang bayi.

Tragisnya, bayi malang itu langsung dibuang dengan diam-diam ke semak-semak. Tapi si bayi tak mau diam. Ia langsung menangis dengan keras begitu ditinggal di semak.

Tangisan bayi yang lahir akibat dosa yang dibuat orang tuanya itu lalu didengar warga. Alhamdulillah! Si bayi berhasil diselamatkan dan pasangan mahasiswa dan mahasiswi itupun ditangkap.

Kini, Rabu (9/1/2019), pasangan kekasih Stevanus Andre Wahyu (19) dan Sarah Walalangi (20), asal Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), itu mendekam di sel tahanan polisi.

Keduanya ditangkap usai membuang bayi hasil ‘praktikum biologi’ di Desa Loa Lepu, Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara.

Kasus pembuangan bayi ini terungkap saat seorang warga hendak buang air kecil di semak-semak. Ia pun terkejut saat mendengar tangisan bayi. Setelah dievakuasi, langsung dibawa ke klinik terdekat dan dilaporkan ke polisi.

Petugas Polsek Tenggarong Seberang bergegas melakukan penyelidikan dan mencari pembuang bayi malang itu, hingga akhirnya Andre dan Sarah ditangkap di Samarinda.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...