Mengejutkan! Hasil Autopsi Pasangan Tewas Tanpa Busana, Ada ‘Lendir’ di Kelamin Devi, Kepala Hancur…

Loading...
Hasyim dan Devi semasa hidup. (foto: Facebook)

MEDANSATU.COM, Asahan – Polres Asahan berhasil mengungkap kasus pasangan kekasih, Hasyim Prasetya (33) dan Devi Istiana (23), yang ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala dan tanpa busana di kamar No. C-12 Hotel Central, Kisaran, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam jumpa pers, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, Selasa (8/1/2019) mengatakan, kasus tersebut bermotif asmara. Karena sakit hati pertunangan mereka dibatalkan keluarga Devi, Hasyim menembak mati Devi, kemudian bunuh diri dengan menembak kepalanya.

Sebelumnya, usai ditemukan tewas tanpa busana, Senin (7/1/2019), jasad Hasyim dan Devi dibawa ke RSUD Djasamen Saragih, Kota Pematang Siantar, untuk diautopsi. Jasad keduanya tiba pukul 23.00 WIB.

Petugas medis melakukan autopsi selama lima jam lebih. Hasilnya pun mengejutkan. Hasil autopsi jasad Hasyim dan Devi diungkap Dokter Forensik RSUD Djasamen Saragih, dr Reinhard Hutahaean, kepada wartawan.

Namun, dr Reinhard tidak mengungkapkan lebih detail kondisi mayat tersebut. Karena hal itu merupakan kewenangan polisi. Dia mengungkapkan dua kepala mayat sepasang kekasih ini dalam keadaan hancur.

“Kalau perempuan di sisi kepala sebelah kiri. Laki-laki di kepala bagian depan. Semua hancur kepalanya,” ujarnya.

dr Reinhard tidak ingin mengungkapkan jarak tembak yang dilakukan sepasang kekasih ini. Ia hanya mengatakan jarak tembak untuk jarak jauh di atas 50-70 cm.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...