Heroik! Nenek Terjang Kobaran Api, Selamatkan 3 Cucunya yang Terjebak di Kamar

Loading...
Petugas memadamkan api (kiri), ketiga bocah yang diselamatkan neneknya. (medansatu.com/iyan)

MEDANSATU.COM, Tebing Tinggi – Seorang nenek dengan heroik menerjang kobaran api dan berhasil menyelamatkan tiga orang cucunya yang terjebak kobaran api. Dramatis…

Peristiwa ini terjadi di Jalan Abdul Rahim Lubis, Lingkungan 3, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Rabu (9/1/2019) menyebutkan, ketiga bocah yang masih balita itu bernama Depan (6), Joni (4), dan Putri (3).

Ketiganya dititipkan orang tuanya, Dedi (30), yang sedang berjualan dengan istrinya, keliling Kota Tebing Tinggi, kepada sang nenek, Atik (48).

Kejadian berawal saat si sulung, Depan, lari keluar kamar menemui sang nenek yang sedang tertidur di kamar lain. Kepada sang nenek mengatakan, dua adiknya ada di kamar yang terbakar.

Mendengar laporan sang cucu, Atik langsung terbangun dan melihat memang kobaran api dengan asap menghitam muncul dari dalam kamar. Dengan cepat, ia menerjang kobaran api dan menyelamatkan dua cucunya dari dalam kamar.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...