DPD GM Pujakesuma Asahan Resmi Dilantik, Rianto: Orang Jawa Harus Diperhitungkan…

(medansatu.com/deddy)

MEDANSATU.COM, Asahan – Kapolres Asahan, AKBP F Napitupulu, dan Wakil Bupati Asahan, H Surya, menghadiri pelantikan DPD Generasi Muda Putera Jawa Kelahiran Sumatera (GM Pujakesuma) Kabupaten Asahan di Pendopo Pujakesuma, Rabu (9/1/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Asahan Kompol M Taufik beserta jajaran Polres Asahan, Ketua umum DPP Pujakesuma Sumut, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas dan seluruh pengurus dan anggota DPD GM Pujakesuma Kabupaten Asahan.

Acara diawali dengan persembahan Reog, tarian kesenian Jawa yang disaksikan sekitar 1.500 pengunjung.

Pelantikan Pengurus DPD GM Pujakesuma Asahan dengan Ketua Rianto SH MAP yang akan menjalankan tugasnya untuk masa bakti 2019-2024.

Dalam sambutannya Rianto mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina DPP Pujakesuma Sumut beserta rombongan, Ketua DPD Pujakesuma Asahan, Kapolres Asahan beserta jajarannya, Wakil Bupati Asahan beserta jajarannya, bersama seluruh anggota DPD GM Pujakesuma Asahan yang telah hadir dalam kegiatan pelantikan ini.

“Semoga kita semua anggota DPD GM Pujakesuma bisa guyub dan warga Jawa tidak hanya dihitung tetapi juga diperhitungkan. Mudah-mudahan, kita orang Jawa di Kabupaten Asahan bisa bersatu dan tidak bergantung dengan pihak A atau B,” katanya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...