Kepala Pecah, Dada Remuk, Siswi SMA Cantik Ini Tewas Mengenaskan, Duh!…

Loading...
Jasad korban di TKP, (inset) korban semasa hidup. (medansatu.com/istimewa/m24j/facebook)

MEDANSATU.COM, Medan – Tragis! Siswi SMA cantik ini tewas dengan kondisi mengenaskan. Kepala pecah dan dada remuk…

Korban bernama Windy Laura (18), warga Jalan Pasar II Barat, Gang Rezeki, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Ia jadi korban kecelakaan di Jalan Veteran, Pasar IV, Desa Helvetia, persis di depan Kantor Camat Labuhan Deli.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Kamis (10/1/2019) menyebutkan, Windy digilas truk saat pulang sekola pada Rabu petang (9/1/2019) sekira pukul 17.30 Wib.

Pemandangan memilukan saat siswi Kelas III SMA swasta Martadinata itu terkapar dengan darah tercecer di aspal. Warga kemudian menghubungi petugas Polsek Medan Labuhan.

Tak lama kemudian petugas tiba di lokasi, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr Pirngadi Medan.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SIK, melalui Kanit Lantas Iptu AW Nasution menjelaskan, saat kejadian korban mengendarai sepedamotor Yamaha Mio Nopol BK 3738 AHS beriringan dengan truk barang Nopol BK 9390 XB.

“Mereka berjalan satu arah. Kemudian korban berusaha mendahului truk dari sebelah kiri. Tiba-tiba di depannya ada pengendara sepeda motor yang sedang belok ke kiri, korban langsung melakukan pengereman mendadak, hingga oleng dan terjatuh,” katanya.

Nahas, tubuh korban jatuh ke kanan, ke dalam kolong truk. Tanpa ampun, langsung digilas ban truk. “Korban meninggal di tempat dengan kondisi kepala pecah dan dada remuk,” tandasnya. (*/medansatu.com/m24j)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...