Blak-blakan Nikita Mirzani: Ada Artis Bertarif Kencan Rp 500 Juta Hingga Simpanan Tante-tante…

Loading...
Nikita Mirzani. (foto: kompas.com)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Artis Nikita Mirzani blak-blakan soal sejumlah artis yang terlibat jaringan prostitusi online. Nikita bahkan menyebut ada artis senior yang memiliki tarif Rp 500 juta untuk sekali kencan. Siapa ya?

Menurut Nikita, artis senior tersebut telah melakoni praktik prostitusi tersebut sejak dulu. Kabar mengejutkan ini disampaikan Nikita saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (Jaksel).

“Ada yang sampai 300 (juta), malah ada yang sampai gopek (500 juta). Banyak artis senior yang masih begitu,” kata Nikita seperti dilansir jpnn.com, Kamis (10/1/2019).

Saat diminta menyebutkan nama artis yang terlibat prostitusi online dengan tarif ratusan juta tersebut, Nikita tak bersedia menyebutkannya. “Banyaklah. Itu mah sudah dari dulu,” tambahnya.

Pemain film Comic 8 ini mengungkap, rata-rata artis seniorlah yang menjajakan diri dengan harga cukup fantastis. “Siapa? Oh inisial? Lu bayar dulu. 300 juta ada. Artis senior sih banyakan,” ujarnya sambil tertawa.

Dia pun meminta sejumlah artis tak menghujat artis yang tertangkap praktik prostitusi online. “Makanya Niki bilang jangan menghujat sesama. Di sekeliling kita banyak yang ‘jualan’, tapi Alhamdulillahnya enggak ketauan,” imbuhnya.

Kabar mengejutkan lainnya juga diungkap ibu dua anak ini. Menurutnya, tidak hanya artis perempuan, ada juga beberapa artis pria yang menjadi simpanan tante-tante. “Cowok juga banyak, jualan sama tante-tante. Cuma kan di sini orangnya munafik ya,” tandasnya. (*/medansatu.com)

 

(sumber: jpnn.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...