Siswi SMA Hamil 6 Bulan: “Tidak Tahu Lagi Berapa Kali Saya Diperkosa Ayah…”

Loading...
Ilustrasi. (foto: cifiaonline.com)

MEDANSATU.COM, Sumsel – Seorang siswi SMA di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), berinisial SA (17) hamil enam bulan setelah menjadi korban pencabulan yang dilakukan ayah tirinya, SF (55).

Ironisnya, kekerasan seksual itu sudah terjadi sejak enam tahun lalu. Aksi bejat pelaku terungkap saat korban dan ibunya melaporkan kasus ini ke polisi. Mereka berharap, pelaku dapat diringkus untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Korban menceritakan peristiwa pahit yang dialaminya selama ini. Dia mengaku kejadian pertama kali terjadi saat dirinya sedang tidur di kamar pada 2013 silam. Ketika itu dia masih duduk di bangku kelas IV SD.

“Saya takut karena diancam pakai pisau. Kejadiannya malam hari, waktu ibu saya tidak ada di rumah,” ungkap SA kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang seperti dilansir merdeka.com, Kamis (10/1/2019).

Ternyata perkosaan terus berulang hingga dirinya kini hamil enam bulan. Dia tidak berani mengadu ke ibunya karena selalu teringat dengan ancaman ayah tirinya itu. “Tidak tahu lagi berapa kali saya diperkosa,” kata dia.

Sementara ibu korban, MN (52) mengetahui pemerkosaan itu karena curiga perut anaknya semakin membesar. Dia pun kaget mendengar pengakuan korban selama ini menjadi budak seks suaminya sendiri atau ayah tiri korban.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...