Mantan Pacar Siswi SMK Diciduk, Polisi: “Kemungkinan Besar Bukan Dia Pelakunya…”

Loading...
Korban Noven semasa hidup. (foto: Facebook)

MEDANSATU.COM, Jabar – Petugas Satreskrim Polres Bogor berhasil mengamankan S (18), mantan pacar siswi SMK Baranangsiang, Adriana Yubelia Noven Cahya (18), yang tewas ditikam di Jalan Riau, Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Apakah S pelaku pembunuhan siswi cantik itu? Kapolres Bogor Kota, Kombes Hendri Fiuser, mengatakan S bukan pelaku penikaman yang menewaskan korban. “S sudah diamankan, tapi bukan dia pelakunya. Kita masih lakukan pendalaman, kemungkinan dia bukan pelakunya,” ujarnya, Kamis (10/1/2019).

Penyelidikan kasus penusukan siswi SMK Bogor dilakukan tim gabungan Mabes Polri, Polda Jabar dan Polresta Bogor Kota. Dari penyelidikan sementara, diduga S bukan pelaku penusukan.

“Kemungkinan bukan dia pelakunya, ini dari bukti-bukti yang kita dapatkan, saksi-saksi yang bisa dihadirkan sama dia. Jadi kemungkinan besar bukan dia pelakunya,” papar dia.

Kesimpulan sementara ini juga dilakukan berdasarkan identifikasi rekaman CCTV. Fisik pria yang menusuk siswi SMK Bogor di gang sepi berbeda dengan S. “Yang di CCTV ternyata berbeda dengan yang ini (S),” terangnya. (*/medansatu.com)

 

 

(sumber: detik.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...