Ups! Pak Dosen Digerebek Istri dan Anak di Kamar Mahasiswi, Ini yang Terjadi Selanjutnya…

Loading...
(ilustrasi/istimewa)

MEDANSATU.COM, NTT – Ups! Pak dosen digerebek istri dan anak lelakinya saat berduaan dengan mahasiswi di kamar kos. Ini yang terjadi selanjutnya…

Seorang oknum dosen salah satu perguruan tinggi negeri di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisial LL dilaporkan isterinya ke polisi, ES. Pak dosen dilaporkan karena dipergoki ngamar bareng mahasiswinya di kamar kos.

Oknum dosen tersebut dilaporkan istrinya ke Polres Kupang Kota. Penggerebekan dilakukan sang istri bersama anaknya, EL, di kos-kosan Jalan Soverdi, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Kota, Kupang, Rabu petang (9/1/2019).

Saat menemani ibunya membuat laporan ke Mapolres Kupang, EL mengatakan, ia dan ibunya memergoki sendiri ayahnya sedang berada di kamar kost mahasiswi.

“Ketika lewat di Jalan Souverdi, kami lihat sepeda motor milik bapak ada terparkir di halaman kos. Jadi kami langsung masuk dan mendapati bapak ada di dalam kamar kost bersama mahasiswi itu,” ujar EL.

Ia mengaku curiga dengan ayahnya karena sering pulang malam dalam beberapa bulan belakangan. Selain itu, saat EL meminjam sepeda motor ayahnya untuk dipakai, ayahnya mengatakan sepeda motor itu sedang disewakan pada rekan kerjanya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...