Ngebet Pengen Dikawinin, Pacar Dibikin Pingsan Lalu ‘Digituin’, Gagal ke Pelaminan…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Kalteng – Ngebet pengen segera dikawinin, pemuda berinisial KK (30) ini nekat bikin pingsan pacarnya, RF (18), lalu diperkosa di kebun sawit. Bukannya naik pelaminan, Kk malah dijebloskan ke penjara.

Pemerkosaan tersebut terjadi saat malam hari, saat pulang usai jalan-jalan melihat pasar malam. ”Saya melakukannya saat korban pingsan,” kata Kk, warga perantauan asal Jawa Barat (Jabar) tersebut, Rabu (9/1/2019).

Perbuatan itu dia lakukan di wilayah perkebunan sawit Desa Waringin Agung, Kecamatan Antang Kalang, Kota Waringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng). Saat pulang dari pasar malam, tersangka memeluk korban dari belakang.

Korban sempat marah dan meminta tersangka melepasnya. Namun, Kk tidak peduli hingga dia membekap mulut korban karena wanita itu berteriak minta tolong.

Tersangka tetap berupaya ingin menyetubuhi meski korban berontak. Korban pun lari karena melihat ada orang lewat dan berupaya minta tolong. Sialnya, dia justru terjatuh dan pingsan.

Saat itulah tersangka melepas pakaian korban dan menyetubuhinya. Ketika pulang ke barak, korban menangis dan menceritakan kejadian itu ke orang tuanya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...