Saat Mantan Bupati Nilai Pembangunan Kabupaten Sergai di Usia Ke-15…

(medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Tokoh masyarakat Sumut, Dr Ir HT Erry Nuradi MSi, yang juga mantan Bupati Sergai pertama mengucapkan selamat Hari Jadi ke-15 Kabupaten Sergai yang saat ini sudah berusia 15 tahun.

“Pembangunan di Sergai saat ini sudah sangat baik, oleh karenanya pembangunan ini diharapkan dapat berkelanjutan dan hendaknya pemerintah daerah terus melakukan peningkatan pembangunan, sehingga masyarakat merasakan pembangunan yang merata di segala bidang,” ujarnya saat menghadiri Dzikir dan Tabligh Akbar dalam rangka Hari Jadi ke-15 Tahun 2019 di Lapangan Bola Kaki, Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul, Kamis (10/1/2019).

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga suasana yang sejuk dan damai agar masyarakat dapat hidup nyaman dan sejahtera.

Sementara Bupati Sergai Ir H Soekirman dalam sambutannya mengatakan, hari jadi yang ke-15 ini dirayakan dengan meperkenalkan seluruh kesenian dan makanan khas Sergai.

“Meski secara sederhana, kita harus selalu bersyukur karena di usia yang ke-15 ini Sergai masih selalu kompak dan pembangunan dilaksanakan dengan maksimal. Kita harus bersatu padu agar tidak dapat diadu domba dengan berita-berita hoax yang banyak terdapat di media sosial,” katanya. (medansatu.com/one)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...