Viral, Video Pengantin Wanita Turun dari Pelaminan, Nangis Minta Pulang karena Dijodohkan…

Loading...
(foto: instagram/@makassar_iinfo)

MEDANSATU.COM, Kalsel – Viral, video pengantin wanita menangis histeris, minta dipulangkan ke rumahnya. Ia turun dari pelaminan dan duduk di lantai. Wanita itu menolak pernikahan tersebut karena dijodohkan. Resepsi pernikahan pun geger…

Sambil menangis, wanita yang mengenakan baju pengantin warna biru itu terus memohon agar ia dipulangkan ke rumahnya. Sementara sang pengantin pria terlihat hanya duduk di kursi pelaminan, diam tanpa ekspresi.

Pengantin pria tak terlihat berusaha menenangkan istrinya. Kemudian, sejumlah keluarga mencoba membujuk pengantin wanita agar berhenti menangis dan kembali duduk ke pelaminan. Namun usaha itu sia-sia, karena si penganti wanita terus menangis.

Video ini viral setelah diunggah akun Instagram @makassar_iinfo. Seperti dilihat medansatu.com, Jumat (11/1/2019), video tersebut telah ditontong 30.398 kali sejak diunggah pada Kamis (10/1/2018).

“Miris… Baru-baru ini kejadian di Kalimantan, akibat di jodohkan, mempelai perempuan menangis tak henti-hentinya ingin minta pulang, parahnya lagi si laki-laki sudah resepsi nikahan tapi perempuan minta balik karena mereka di jodohkan..,” tulis admin dalam caption video. INI VIDEONYA:

(medansatu.com/hendrix)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...