Kodam I/BB Gelar Olahraga TNI Se-Garnizun, Ini Pesan Pangdam…

Loading...
(foto: Pendam I BB)

MEDANSATU.COM, Medan – Kodam I/BB se-Garnizun Medan menggelar olahraga bersama anggota TNI dan ASN. “Kegiatan ini untuk menggelorakan semangat Tahun Baru 2019,” kata Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah dalam keterangan tertulis, Jumat (11/1/2019).

Kegiatan olahraga bersama tersebut digelar di Lapangan Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan. Pangdam berharap, melalui kegiatan ini anggota dapat saling berkomunikasi, menjalin silaturahmi secara perorangan maupun antar satuan, termasuk keluarganya.

(foto: Pendam I BB)

“Harapannya akan dapat pempererat ikatan batin untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan memperkuat jiwa korsa di kalangan anggota. Olahraga bersama sebagai salah satu sarana untuk mempertahankan kebugaran dan menjaga fisik agar tetap prima, kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan ajang silahturahmi antara pimpinan dengan anggotannya dalam rangka membangun rasa kekeluargaan Keluarga Besar Kodam I/BB,” ujarnya.

Pangdam juga mengingatkan seluruh prajurit dan ASN Kodam I/BB untuk melaksanakan kegiatan olahraga dengan gembira dan penuh semangat serta tidak menjadikannya sebagai beban.

Sementara Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga SSos menyampaikan olahraga bersama ini diikuti diseluruh satuan jajaran Kodam I/BB di lingkungan Garnizun Medan berjumlah kurang lebih 1.500 orang anggota TNI dan ASN.

Kegiatan di awali dengan senam bersama disambut dengan meriah oleh seluruh peserta. Dilanjutkan dengan beberapa perlombaan dan pertandingan olahraga antara lain, Tarik Tambang, Bola Voley, Futsal, Memindahkan Tongkat Estafet, Bola Keseimbangan, Bola Takraw dan Tenis Meja antar satuan.
(medansatu.com/hendrix)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...