Siswi SMA Ketangkap Basah Orang Tua Ngamar di Hotel dengan Om De, Duh! Ngakunya Semalam Suntuk…

Loading...
Om De saat diperiksa penyidik Polres Sergai. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Shock berat, hati orang tua ini hancur berkeping-keping saat mengetahui anak gadisnya yang masih SMA semalaman disetubuhi mahasiswa di kamar hotel.

Tragisnya, perbuatan bejat itu dipergoki dengan mata kepalanya sendiri saat pintu kamar hotel digedor. Tak terima, kasus tersebut lalu dilaporkan ke Polres Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (14/1/2019) menyebutkan, awalnya Melati (16) yang masih duduk di bangku Kelas 2 SMA pamit ke rumah teman.

Ternyata ia menipu orang tuanya. Pasalnya, warga Kecamatan Perbaungan, Sergai, ini pergi menemui pacarnya, DA alias Om De (19), warga Kecamatan Pegajahan, Sergai.

Pasangan yang dimabuk asmara ini nekat check ini, menginap di Hotel Deli Indah, Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Karena Melati tak pulang ke rumah semalaman, membuat orangtuanya kebingungan. Apalagi ABG itu tak mengangkat saat ponselnya dihubungi. Pagi harinya, mereka melakukan pencarian. Namun sejumlah teman dekatnya tak mengetahui Melati ada di mana.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...