Lagi Pesta di Gubuk, 2 Pemuda Sergai Ini Terbodoh Saat Digerebek Polisi

Loading...
IE dan LK bersama barang bukti saat diamankan. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Dua pemuda Serdang Bedagai (Sergai) ini terbodoh saat disergap polisi di gubuk. Tanpa perlawanan, keduanya pun pasrah digelandang ke markas.

Kedua pria tersebut masing-masing berinisial IE (21) dan LK (19), warga Dusun II dan I Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, Sumut.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, keduanya ditangkap saat pesta sabu di gubuk dekat rumahnya, Senin (14/1/2019) sekira pukul 01.15 Wib. Dari tangan keduanya diamankan sisa sabu yang masih menempel di kaca pirek serta alat isap sabu (bong).

Penangkapan keduanya setelah warga yang resah melapor ke petugas Polsek Teluk Mengkudu. Tak perlu waktu lama, tiga petugas langsung menggerebek gubuk tersebut.

Bersama barang bukti keduanya di giring ke Mapolek Teluk Mengkudu guna proses lebih lanjut. IE yang keseharian merupakan nelayan jaring udang ini mengaku, baru tiga bulan memakai sabu agar badannya tahan melaut.

“Baru tiga bulan makai sabu, aku pakai untuk melaut aja supaya tahan di laut mencari ikan” papar IE yang juga diamini LK.

Kapolsek Teluk Mengkudu AKP JH Tarigan kepada medansatu.com membenarkan penangkapan kedua tersangka sabu tersebut. “Masih dalam pemeriksaan dan dalam pengembangan,” terangnya. (medansatu.com/one)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...