Innalillah! Ustadz Surianda Lubis Meninggal Dunia…

Loading...
Ustad Surianda Lubis. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Medan – Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun…! Ustadz Surianda Lubis meninggal dunia. Kabar duka ini viral di media sosial (medsos), Rabu (16/1/2019).

Mantan Wakil Ketua DPRD Medan 2004-2009 itu menghembuskan napas terakhir dalam perawatan di RS Bina Kasih, Jalan TB Simatupang, Medan, pukul 08.15 WIB, pagi tadi.

Jenazah ustadz yang ceramahnya selalu menyejukkan ini dibawa ke rumah duka, Jalan Mistar No. 7, dekat RS Bandung, Medan.

(foto: facebook)

“DEMI ALLAH, AKU BERSAKSI TIDAK ADA KEBURUKAN YANG PERNAH AKU JUMPAI DARI DIRIMU WAHAI Ust Surianda Lubis. Kami mencintaimu, tapi Allah begitu mencintaimu. Allah pasti akan memberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Innalillahi wa innailahi rajiun. Selamat Jalan Ust. Terima Kasih atas semua ilmu yang telah engkau sampaikan kepada kami,” tulis Yopie Manullang di lini massa akun Facebook almarhum.

Kabar duka juga disampaikan koleganya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan. “Tengah malam kau panggil aku, melalui Ust Salman Alfarisi, namun mataku tak kuat menahan kantuk itu. Maafkan Ana Ustadz, Semoga Allah menempatkan antum di Surganya, amiin. Selamat Jalan Ustadz Surianda Lubis,” tulis Syaiful Ramadhan.

(foto: facebook)

Ustadz Surianda Lubis merupakan alumni Fakultas Tarbiyah IAIN Sumut (sekarang UIN Sumut) stambuk 1996. Ia lahir di Serbelawan, Kabupaten Simalungun, pada 13 Juni 1977 atau 42 tahun lalu. Dari pernikahannya pada 21 November 1998, ia dikaruniai 2 orang anak, yakni Atqiyah dan Subhan Najiyullah.

Selama menjabat pimpinan DPRD Medan, Ustadz Surianda Lubis dikenal sangat dekat dengan wartawan. Kehadirannya selalu jadi penyejuk. Nasihat-nasihatnya selalu dinanti koleganya. Selalu tersenyum, dan tak pernah marah. Selamat jalan Ustadz!
(medansatu.com/hendrix)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...