Pria Ini Menang Banyak, Usai Check In di Hotel, Si Wanita Baru Sadar Rugi Luar Dalam…

Loading...
Tersangka MSP diamankan di Mapolsek Indrapura. (medansatu.com/ist/m24j)

MEDANSATU.COM, Batu Bara – Pria berbadan tambun ini menang banyak. Setelah check ini di hotel dan berhasil meniduri para wanita incarannya, ia langsung bikin si wanita rugi luar dalam.

Namun aksi penjahat kelamin (PK) sekaligus pencuri sepeda motor ini berhasil dihentikan polisi. Pria berinisial MSP alias Bom (28), warga Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut), ini ditangkap di tempat persembunyiannya di Kota Dumai, Riau.

Informasi yang dihimpun, Rabu (16/1/2019), ia ditangkap petugas Polsek Indrapura-Polres Batu Bara pada Sabtu (12/1/2019) kemarin, atau sebulan setelah ia membuat rugi wanita terakhir. Ya, setidaknya ada 5 orang wanita yang telah jadi korban kejahatannya.

Kepada wartawan, Kapolsek Indrapura AKP D Habeahan, menjelaskan modus yang digunakan MSP. Awalnya, MSP mengajak kenalan, lalu pura-pura pacaran. Setelah si wanita ‘klepek-klepek’ ia pun mengajak check in di hotel. “Sudah ada 5 laporan, semua korbannya wanita,” terangnya.

Dijelaskan, korban terakhir MSP seorang wanita berinisial MW (25). Setelah pura-pura pacaran beberapa minggu, MSP kemudian menelepon MW dan mengajak ketemuan di salah satu hotel di Batu Bara. Setelah check ini, dengan bujuk rayunya, MSP berhasil meniduri MW.

Capek setelah melakukan hubungan suami istri, MW pun tertidur. Melihat itu, MSP langsung beraksi. Ia keluar kamar, lalu pergi membawa kabur sepeda motor milik MW. “Tersangka membawa kabur sepeda motor itu saat korban tertidur pulang,” tambahnya.

MW pun baru tahu telah rugi luar dalam saat terbangun di pagi hari. Yakin telah kena modus MSP, ia pun membuat laporan ke Polsek Indrapura. Ternyata bukan kali ini, sebelumnya telah ada 4 wanita membuat laporan yang sama.

Penyelidikan pun dilakukan. Jejak MSP pun terendus di Kota Dumai, Riau. “Anggota kemudian meluncur ke Dumai. Tersangka berhasil diciduk di salah satu hotel di Kota Dumai,” ujarnya.

Baca juga
Crassh!... Pria di Asahan Tewas Dibacok Tetangga yang Sedang Karaoke Bersama Istrinya...

Saat diperiksa, MSP mengaku sepeda motor korban dijualnya di Simpang Kawat, Kecamatan Simpang Empat, Asahan. Namun MSP membantah telah 5 kali beraksi, ia mengaku baru 2 kali. Sebelumnya ia juga melakukan kejahatan dengan modus yang sama terhadap korban KS (25).

“Penadahnya sedang dalam pengejaran. Untuk tersangka dijerat Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara,” tandas Kapolsek. (*/medansatu.com/m24j)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...