Seminggu Putus, Melati Kaget Video Persetubuhan Bersama Mantan Viral, Ternyata…

Loading...
Screenshot video mesum Mojokerto. (medansatu.com/istimewa/detik.com)

MEDANSATU.COM, Jatim – Baru seminggu putusin cowoknya, foto bugil dan video hubungan intim cewek ini viral di media sosial (medsos). Setelah diusut, ternyata mantan cowok yang nyebarin…

Tak terima, Melati (19)-nama samaran-melaporkan mantan pacarnya, FR (22), ke polisi. Saat ini kasus pemuda warga Kecamatan Trowulan, Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), itu masih dalam penyelidikan.

Informasi yang dirangkum medansatu.com, Rabu (16/1/2019) menyebutkan, video persetubuhan gadis cantik yang viral di medsos tersebut berdurasi 1 menit 21 detik. Perbuatan terlarang itu dilakukan di rumah FR.

Dalam video tampak jika FR yang merekam hubungan intim tersebut. Sementara gadis yang tinggal di kecamatan Jatirejo, Mojokerto, tampak tak keberatan perbuatan asusila tersebut direkam sang pacar.

Namun hubungan asmara Melati dan FR kandas. Terhitung sejak Minggu (6/1/2019), mereka resmi memutuskan menyudahi hubungan. Diduga sakit hati cintanya diputuskan, FR kemudian membagikan video persetubuhan itu kepada teman-temannya melalui WhatsApp (WA), kemudian menyebar.

Melati sendiri mengetahui video persetubuhannya menyebar di medsos pada Minggu lalu (13/1/2019). “Benar kami telah menerima laporan adanya orang yang menyebarkan konten pornografi,” kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Muhammad Solikhin Fery, Rabu (16/1/2019).

Loading...
loading...
Loading...
Loading...