Taput Gempar! Gagal Perkosa Cucunya, Pemuda Ini Bunuh Nenek 70 Tahun…

Loading...
Jasad korban dibawa ke rumah sakit. (medansatu.com/bisnur sitompul)

MEDANSATU.COM, Taput – Pembunuhan sadis terhadap seorang nenek terjadi di Desa Sigotom Julu, Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumut, Jumat (18/1/2019).

Peristiwa pembunuhan itu terjadi dini hari tadi sekira pukul 00.15 Wib. Pelakunya warga setempat berinisial BT (25). Sementara korbannya, Dermina boru Simanjuntak alias Opung Sudiono (75), yang masih terhitung tetangga pelaku. Korban ditemukan tewas bersimbah darah.

Bukan itu saja, pelaku juga ingin menghabisi nyawa cucu korban bernama FT (14), NOT (9) dan YT (5). Namun cucu korban ini selamat dan hanya mengalami luka-luka di bagian tubuh karena berteriak serta melawan pelaku.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen MPsi melalui Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno kepada wartawan menjelaskan, korban tewas dengan luka tusuk di bagian dada.

Sementara cucu korban, FT, mengalami luka sayat di jari jempol tangan kanan, NOT luka tusuk di leher dan YT luka tusuk di bagian lengan kiri.

Sampai saat ini polisi masih melakukan pengejaran untuk menangkap pelaku karena melarikan diri setelah membunuh korban.

“Motif pelaku belum diketahui, tapi dugaan sementara dari hasil interogasi awal, kemungkinan besar pelaku akan memperkosa cucu korban FT,” jelas AKP Hendro Sutarno.

AKP Hendro mengatakan, pelaku sempat menarik korban FT ke dalam kamar. “Pelaku sempat menariknya ke dalam kamar, tapi korban melawan dan berhasil lari keluar rumah serta berteriak minta tolong,” tandasnya. (medansatu.com/bisnur sitompul)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...