Dikunjungi Komisi X DPR RI, Bupati Sergai Harap PATAYA Didukung Pemerintah Pusat

Loading...
(medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Soekirman berharap melalui konsep pengembangan PATAYA (Pangan, Pariwisata dan Budaya) yang menjadi andalan Sergai mendapatkan dukungan penuh pemerintah pusat.

Keinginan itu disampaikan kepada para anggota Komisi X DPR RI yang melakukan reses di Pemkab Sergai, Sumatera Utara (Sumut). “Sehingga dengan pengalokasian APBN nantinya kabupaten ini akan semakin berkembang dan dikenal akan keunggulan pangan, pariwisata dan budaya yang dimilikinya,” kata Soekirman dalam keterangan tertulis yang diterima medansatu.com, Jumat (18/1/2019).

Soekirman mengatakan, potensi dan sumber daya yang dimiliki Kabupaten Sergai termasuk jumlah penduduk dan luas daerah, adat budaya, pertumbuhan ekonomi, IPM, PDRB yang mengandalkan pertanian tanaman pangan, serta penghargaan-penghargaan yang diraih.

“Kunjungan ini akan memperkaya khazanah dan inspirasi bagi masyarakat mengingat saat ini desa-desa telah berpacu untuk berkembang dan maju melalui informasi dan teknologi yang berkembang saat ini,” tandas Soekirman.

Ketua Rombongan Tim Komisi X DPR RI Sofyan Tan menyampaikan apresiasi dan kehormatan atas penyambutan dari Pemkab Sergai dalam kunjungan kerja hari ini.

Total ada 12 orang anggota DPR RI Komisi X yang hadir pada kunjungan kerja Spesifik Bidang Pariwisata pada masa persidangan III Tahun 2018-2019 yang bertujuan menggali dan menyerap aspirasi serta kepentingan pemerintah daerah dan lainnya, terutama soal insfratruktur dan sarana pendukung pengembangan pariwisata. (medansatu.com/one)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...