Duh! Kakek 70 Tahun Tak Bisa Tahan Nafsu, Cucu dan Anak Tetangga Jadi Korban Kebejatannya…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Aceh – Duh! Kakek 70 tahun tak bisa tahan nafsu, cucu dan anak tetangga pun jadi korban kebejatannya. Akibat perbuatannya, kakek berinisial S tersebut ditangkap petugas Satreskrim Polres Aceh Utara.

Informasi yang dihimpun, Jumat (18/1/2019) menyebutkan, dua bocah yang jadi korban masing-masing cucu tirinya, Melati (7), dan anak tetangganya, Mawar (8).

Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan orangn tua kedua korban, SY (25) dan AM (29). Dalam laporannya, keduanya menyebutkan pencabulan dilakukan S pada hari yang sama di bulan Desember 2018 lalu. Namun keluarga korban baru melapor ke polisi pada 17 Januari 2019.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Riski Kholiddiansyah mengatakan, pelaku merupakan warga salah satu gampong di Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, yang berprofesi sebagai tukang kayu.

Perbuatan bejat itu dilakukan pelaku kepada kedua bocah tersebut di rumah istrinya sendiri di Kecamatan Baktiya. “Jadi yang melaporkan dua orang tua korban,” terangnya.

Iptu Riski mengatakan, pada Desember lalu sekitar pukul 15.00 WIB, korban yang merupakan cucu tirinya ini berada di rumah pelaku, kemudian korban disuruh pelapor masuk kamar milik pelaku, akan tetapi kesempatan itu dimanfaatkan pelaku untuk mencabuli korban.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...