Viral, Video Pengantin Wanita Turun dari Pelaminan Lalu Beri Pelukan Terakhir Untuk Sang Mantan, Duh! Suaminya…

Loading...
(medansatu.com/foto: instagram)

MEDANSATU.COM, Medan – Gimana pedihnya melihat mantan bersanding dengan pria lain di pelaminan? Kamu nggak bayanginkan? Inilah yang dirasakan pemuda ini.

Meski sang mantan lebih memilih pria lain sebagai suaminya, pemuda ini tetap hadir di pesta pernikahan tersebut. Dengan lapang dada, ia memberikan ucapan selamat.

Namun respon sang mantan sungguh tak terduga. Ia berdiri dari pelamunan dan memeluk pemuda itu di hadapan suaminya. Pelukannya sangat erat, seperti tak rela meninggalkannya.

Sontak tamu undangan dalam resepsi pernikahan tersebut heboh. Sebagian mengabadikan momen mengharukan tersebut dengan kamera ponsel.

Video pelukan terakhir sang mantan di pesta pernikahan ini viral setelah diunggah akun Instagram, @makassar_iinfo, Jumat (18/1/2019). “Lagi dan lagi… Pacaran 4 tahun, pria ini hanya bisa merasakan pelukan terakhir di atas pelaminan bersama mantannya…pria ini hanya bisa pasrah dipeluk oleh sang mantan yang berdiri di atas pelaminan…,” tulis admin di caption video tersebut.


Tak disebutkan kapan dan di mana lokasi pesta pernikahan tersebut. Identitas pemuda dan mantannya juga tak disebut.

Melihat respon video tersebut, netizen banyak yang geram. Mereka tak habis pikir melihat suami wanita itu yang hanya diam melihat istrinya pelukan dengan sang mantan.

“Kalo gw suami nya gw cerein langsung tuh,” komen netizen. “cuma mempermalukan diri sendiri…Lg pula udh jd sampah ngapain harus di pungut lg 😂,” timpal netizen lain. “Sakit banget itu,” tambah lainnya. “Suaminya ia kdg? Trlalu nyaman smpe lupa klo dia hanya mntan 🤑,” tulis netizen.

“Kalau aku jadi suami nya udah aku buat keributan, dmn derajat aku sebagai seorang suami..gak ada perasaan ne ngapain mau nikah sama suami nya tp masih mikirin mantan pakai peluk2 lagi di depan suami,” tandas netizen. (medansatu.com/hendrix)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...