Identitas Terungkap, 2 Pembunuh Mayat Wanita Penuh Belatung Ditangkap, Begini Cara Tewasnya…

Loading...
Evakuasi jasad korban oleh Polrestabes Surabaya. (foto: detik.com)

MEDANSATU.COM, Jatim – Indentitas mayat wanita dalam tong dalam kondisi membusuk penuh belatung akhirnya terungkap. Dua pelakunya juga berhasil ditangkap.

Korban bernama Ester Lilik Wahyuni (51). Wanita yang mayatnya terbungkus kain sprei itu adalah pengusaha laundry. Kapolrestabes Surabaya, Kombes Rudi Setiawan, membenarkan penangkapan kedua pelaku. “Pelaku sudah tertangkap,” ujar Kombes Rudi,” Jumat (18/1/2019).

Kombes Rudi mengatakan, kedua pelakunya adalah mantan karyawan korban, yakni Saifur Rizal alias Ijang dan M Ari alias Mat. Pembunuhannya terjadi pada Senin dini hari (14/1/2019) sekitar pukul 02.00 WIB.

Dia mengatakan kedua pelaku membunuh korban dengan cara dipukul dan dicekik. Mereka berdua memukul Ester dengan tangan kosong di bagian kepala belakang, wajah, dan dada. “Setelah dipukul, korban jatuh lemas. Kemudian dicekik,” terangnya.

Setelah korban lemas, kedua pelaku kemudian membungkus tubuh Ester menggunakan seprai. Seprai yang membungkus tubuh Ester kemudian diikat pada bagian ujungnya. Mereka lalu meletakkan tubuh Ester di tong plastik besar berwarna hijau. Tong itu adalah tempat untuk meletakkan kain kotor yang hendak di-laundry.

Menurutnya, Ester tewas bukan karena dicekik, tetapi karena kehabisan napas saat dibungkus seprai dan dimasukkan tong. “Setelah itu kedua pelaku membuang tubuh korban di kawasan Romokalisari,” tandasnya. (*/medansatu.com)

 

 

(sumber: detik.com/jpg)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...