Lihat Lukanya, 2 Gadis Kecil Nyaris Dihabisi Pembunuh Dermina Boru Simanjuntak yang Gemparkan Taput…

Loading...
NO boru T yang terluka di bagian tangan (kiri) dan Y boru T yang terluka di bagian leher. (medansatu.com/bisnur sitompul)

MEDANSATU.COM, Taput – Petugas Satreskrim Polres Tapanuli Utara (Taput)-Polda Sumut masih memburu BT (25), pelaku pembunuhan terhadap tetangganya, Dermina boru Simanjuntak alias Oppung Sudiono(75), warga Desa Sigotom Julu, Kecamatan Pangaribuan, Taput, Jumat (18/1/2019).

Jasad korban Dermina Boru Simanjuntak sebelum dievakuasi. (medansatu.com/bisnur sitompul)

Selain menusuk dada kanan Dermina hingga tewas, BT juga sempat menyerang ketiga cucu korban, yakni NO boru T (9) dan Y Boru T (5). BT juga nyaris memperkosa F boru T (14). Ketiga korban selamat karena F boru T melakukan perlawanan dan berhasil keluar rumah dan berteriak minta tolong.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen MPsi melalui Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno menjelaskan, setelah berhasil masuk ke dalam rumah korban melalui jendela. BT langsung menghabisi nyawa Dermina yang sedang tidur di ruang tamu bersama NO boru T (9) dan Y Boru T (5).

Usai menghabisi nyawa Dermina, lanjut AKP Hendro, BT berusaha membunuh NO boru T (9). Namun tusukan senjata tajam BT hanya mengenai tangan gadis cilik itu. BT juga menyerang Y Boru T, leher balita itu terluka kena sabetan senjata tajamnya.

KTP pelaku yang ditemukan polisi. (medansatu.com/bisnur sitompul)

AKP Hendro menjelaskan, di saat genting, F boru T keluar kamar dan langsung menghampiri neneknya yang terkapar di lantai. BT lalu menarik gadis ABG itu ke dalam kamar dan hendak memperkosanya. Namun gadis itu berhasil melawan dan berteriak keluar kamar.

Karena melihat kedatangan warga, pelaku yang masih satu marga dengan 3 gadis kecil itu langsung kabur melalui jendela. “Motif sebenarnya dari pelaku belum diketahui, tapi dugaan sementara dari hasil interogasi awal, kemungkinan besar pelaku akan memperkosa F boru T,” terangnya.

Dugaan tersebut, lanjut AKP Hendro karena pelaku sempat menarik F boru T ke dalam kamar. “Itu (dugaan motif)
karena pelaku sempat menariknya ke dalam kamar, tapi korban melawan dan berhasil lari keluar rumah serta berteriak minta tolong,” tandasnya. (medansatu.com/bisnur sitompul)

Loading...
loading...
Loading...