Tangan dan Kaki Diikat, 2 Pria Tewas Dibakar Hidup-hidup, Polisi Ungkap Fakta Mengerikan…

Loading...
Jasad kedua korban dievakuasi polisi. (foto: jatimnow)

MEDANSATU.COM, Jatim – Tragis, dengan tangan dan kaki terikat, dua orang berusia lanjut ditemukan warga terbakar dengan api membara di tubuhnya. Hasil penyelidikan polisi ungkap fakta mengerikan…

Informasi yang dihimpun, Senin (21/1/2019), warga Desa Jati Gunting, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), mendadak dini hari sekira pukul 03.00 WIB.

Dua orang warga yang berusia lanjut ditemukan terbakar dengan api masih berkobar di tubuhnya. Kedua korban yang tangan dan kakinya terikat tersebut ditemukan di halama rumah, Nurul Huda.

Nurul Huda dibantu tetangganya kemudian beramai-ramai memadamkan api. Setelah dilaporkan ke aparat desa, kemudian diteruskan ke Polsek Wonorejo. Setelah dilakukan pemeriksaan, akhirnya identitas kedua korban terungkap.

Keduanya adalah Sya’roni (58), warga Desa Pajaran, Kecamatan Rembang, dan Imam Sya’roni (70), Desa Selorentek, Kecamatan Kraton.
Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Barung Mangera, membenarkan kejadian tersebut.

Dia mengatakan, awalnya kedua jasad korban tak dikenali. Setelah dilakukan pemeriksaan, akhirnya teridentifikasi. Hasil penyelidikan polisi pun mengejutkan, ternyata keduanya dibakar hidup-hidup oleh tiga pelaku karena dituduh dukun santet.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...