Merengek Usai Malam Pertama, Pengantin Baru 16 Tahun Tewas Digorok Suami…

Loading...
Junaidi di depan mayat istrinya saat diinterogasi polisi. (medansatu.com/foto: lampost.co)

MEDANSATU.COM, Lampung – Keji! Usai malam pertama, pengantin wanita merengek minta pulang ke rumah orang tuanya. Ia tak betah dan mengaku masih shock setelah melakukan hubungan di rajang.

Permintaan sang istri membuat suaminya emosi yang memicu pertengkaran yang berujung pembunuhan. Pengantin wanita berinisial ASP alias Alika (16) tersebut dicekik hingga pingsan. Lehernya dijerat lalu digorok menggunakan badik oleh suaminya, Junaidi (23).

Petaka pengantin baru ini terjadi di Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, Lampung, tepat setelah 5 hari pernikahan pasangan muda tersebut. Saat ini, Senin (21/1/2019), kasusnya telah ditangani polisi. Si suami telah dijebloskan ke sel tahanan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan, kejadian berawal dari korban yang minta diantar pulang ke rumah orang tuanya di desa lain.

“Tetapi, sang suami Junaidi (23), tidak mau karena alasan sakit kepala sehingga korban jengkel dan mengolok suaminya gila,” kata AKBP Taufan.

Junaidi pun tersinggung lantas menyerang sang istri. Keduanya saling ribut mulut dan pelaku mulai melakukan tindakan kekerasan dengan mencekik korban hingga pingsan.

Tak cukup sampai di situ, pelaku yang masih diselimuti amarah mengikat leher korban yang masih pingsan dengan kaos (singlet) dalam dan menyerang leher korban dengan badik.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...