Pria Gondrong Berambut Pirang Ini Lagi Sial, Diciduk Polisi di Teras Rumah

Loading...
Pelaku diamankan di Mapolsek Kuala. (medansatu.com/jh siahaan)

MEDANSATU.COM, Langkat – Pria gondrong berambut pirang ini lagi sial. Hari-harinya dijamin bakal kelam, setidaknya tak akan secerah sebelumnya.

Ini lantaran pria bernama Josep Sitepu (44) ini ditangkap polisi setelah dibocorin warga. Warga Dusun Kuta Pinang, Desa Namo Mbelin, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), ini dijebloskan ke sel tahanan Polsek Kuala-Polres Langkat, Senin (21/1/2019).

Josep diciduk tak jauh dari kediamannya. Penangkapan pelaku berawal saat polisi menerima informasi, di lokasi penangkapan sering dilakukan transaksi narkoba.

“Pelaku diamankan saat sedang berada di teras rumah. Sabu-sabu diamankan dalam bungkus rokok di dalam kantong belakang sebelah kanan celana pelaku,” kata Kapolres Langkat, AKBP Doddy Hermawan SIK SH.

AKBP Doddy menegaskan, dari tangan pelaku diamankan barang bukti 1 buah plastik kecil sabu-sabu 0,23 gram dan 1 buah kotak rokok. “Pelaku dijerat dengan Pasal 112 subs Pasal 114 UU RI No. 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman penjara maksimal 7 tahun,” pungkasnya. (medansatu.com/jh siahaan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...