Bertemu Apersi Bersatu, Ini Harapan Gubernur Sumut…

Loading...
(medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, mengharapkan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia Bersatu (Apersi) Bersatu dapat mewujudkan program pengadaan rumah layak huni untuk masyarakat berpenghasilan rendah atau (MBR).

Harapan itu dikatakan Edy saat menerima audiensi pengurus dan anggota Apersi Bersatu yang dipimpin Ketua Umum-nya, Gustian Danil, yang didampingi Bendahara umum Apersi Bersatu, Billy Sugianto.

Selain Ketua Umum, juga hadir Ketua DPD Apersi Bersatu Sumatera Utara, Samsudin dan Sekretaris DPD Apersi Bersatu Sumatera Utara, Vinno.

Edy didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim), Ir Ida Mariana, berharap seluruh lapisan masyarakat Sumatera Utara yang berpenghasilan rendah dapat menikmati sandang, pangan, dan papan.

“Karenanya para pengembang dan perbankan di Sumatera Utara, dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun perumahan MBR,” sebut Edy.

Tidak hanya bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah, Edy juga menghimbau pengembang yang tergabung dalam Apersi Bersatu, juga dapat membangun perumahan bagi kalangan PNS/ASN, guru dan pensiunan TNI.

“Dengan Program Apersi Bersatu membangun perumahan bagi MBR, dapat mensejahterakan masyarakat Sumatera Utara, sesuai dengan sila kelima pancasila, keadilan social bagi seluruh rakyat Indonesia,” tambahnya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...