Pedih, Pacar Diseret ke Semak-semak: “Setelah itu tersangka buka celana korban…

Loading...
(ilustrasi/istimewa)

MEDANSATU.COM, Papua – Pedih! Modus jalan-jalan, dicekoki miras, gadis 14 tahun diseret ke hutan, lalu diperkosa pacar di semak-semak.

Akibat perbuatannya, pemuda berinisial EM ditangkap setelah dilaporkan sang pacar, Bunga (14)-nama samaran.

Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto dalam jumpa pers, Senin (21/1/2019) mengatakan, aksi asusila pelaku dilakukan pada 31 Desember 2018 di Jalan Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Timika, Papua.

Kasus ini bermula saat pelaku bertemu dengan korban pada sebuah acara di Kwamki Narama. Pelaku kemudian meminta korban untuk mencarikan seorang perempuan. “Namun korban tidak menemukan perempuan yang dimaksud tersangka,” kata AKBP Agung.

Pelaku lalu mengajak korban untuk jalan-jalan hingga di jalan Mile 32, Kuala Kencana. Di jalan tersebut, pelaku menghentikan sepeda motornya di sekitar hutan yang jauh dari pemukiman penduduk.

Pelaku kemudian mengajak korban duduk sejenak untuk menenggak sebotol minuman keras jenis vodka yang dibawanya. “Korban sempat menolak dengan mengatakan, ‘Saya lapar jadi kita dua pulang’.

Kemudian tersangka berbicara dengan nada tinggi, ‘Nanti saya kasih, habis minuman saya dulu baru kita dua pulang, kamu jangan kepala batu’,” jelas AKBP Agung menirukan ucapan pelaku.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...