Breaking News! Libatkan TNI, Dikepung di Hutan, Pembunuh Nenek 75 Tahun di Taput Dibeginikan

Loading...
Petugas gabungan bersenjata lengkap mengepung pelaku di hutan Pangaribuan. (medansatu.com/bisnur sitompul)

MEDANSATU.COM, Taput – Ini kabar terbaru kasus pembunuhan nenek 75 tahun, Dermina boru Simanjuntak, dan percobaan perkosaan cucunya, F boru T (14) di Desa Sigotom Julu, Kecamatan Pangaribuan, Tapanuli Utara (Taput), Sumut. Pelakunya…

Petugas Polres Taput dibantu personel TNI dari Koramil dibantu warga menyisir kawasan hutan untuk memburu BT (25), pemuda pelakunya. BT kabur dari jendela usai membunuh Dermina dan mencoba memperkosa F yang memberontak dan melakukan perlawanan.

Sebelum kabur, BT yang masih terhitung tetangga korban juga melukai dua cucu korban, yakni NO boru T (9) dan Y boru T (5).

Jasad korban Dermina Boru Simanjuntak sebelum dievakuasi. (medansatu.com/bisnur sitompul)

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen MPsi melalui Kasubbag Humas Aiptu Sutomo MS kepada medansatu.com mengatakan, sejak peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Jumat lalu (18/1/2019) hingga saat ini, Senin (21/1/2019), polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Tim khusus dari Sat Reskrim Polres Taput untuk memburu pelaku dibantu TNI bersama warga setempat siang dan malam terus menyisir kawasan hutan di Kecamatan Pangaribuan yang diduga tempat pelaku bersembunyi.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...