Berkali-kali Disetubuhi, Cinta Tetap Tak Direstui, Siswi SMA 3 Hari Diinapkan di Hotel, Lalu…

Loading...
P saat diamankan di Polres Sergai (kiri), ilustrasi siswi SMA (kanan). (medansatu.com/olahan/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Cinta nggak direstui, eh…siswi SMA berkali-kali ditiduri cowok ini. Orang tuanya tetap nggak setuju, cowok ini makin nekat, siswi SMA itu 3 malam dibawa nginap di hotel dan berkali-kali disetubuhi. Akhirnya cinta pun kandas di kantor polisi.

Inilah kisah cinta pasangan kekasih beda agama di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut). Pemuda berinsisial P (23), warga Dusun Tali Air, Desa Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, ini dijebloskan ke penjara setelah berupaya mempertahankan cintanya dengan cara yang salah.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Selasa (22/1/2019), saat ini P mendekam di sel tahanan Mapolres Sergai setelah dilaporkan orang tua si cewek, Melati (16)-nama samaran-siswi Kelas III SMA di Kecamatan Sei Bamban, Sergai.

P diamankan keluarga Melati saat akan membawa kabur (kawin lari, Red) siswi SMA itu ke Batam. Ia nyaris jadi bulan-bulanan. Setelah puas memukuli P, pemuda itu lalu diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Sergai.

Kejadian berawal saat P pacaran dengan Melati. Hubungan mereka tak direstui orang tua Melati karena beda agama. Selama pacaran, P dan Melati berkali-kali melakukan hubungan badan, dengan harapan mendapat restu orang tua.

Karena tak direstui juga, P menjemput Melati di Simpang Matapao saat akan pergi sekolah. Gadis ABG warga Kecamatan Sei Bamban itu lalu diajak jalan-jalan, lalu menginap di salah satu hotel kelas melati di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...