Terbongkar! Ini Daftar 27 Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi Online, 1 dari Medan…

Loading...
Salah satu mucikari jaringan prostitusi Vanessa Angel, ES, yang ditetapkan sebagai tersangka. (foto: antara)

MEDANSATU.COM, Jatim – Pengusutan praktik prostitusi online jaringan artis Vanessa Angel terus didalami Polda Jatim. Saat dilakukan pendalaman, terbongkarlah nama puluhan artis, model dan selebgram yang masuk dalam jaringan prostitusi online tersebut.

Sebelumnya Polda Jatim telah merilis 6 nama yang terlibat prostitusi tersebut. Satu di antaranya berinisial SI alias AC yang merupakan selebgram cantik asal Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Terbaru, Selasa (22/1/2019), Polda Jatim kembali merilis 21 nama lagi yang diduga kuat terlibat dalam prakti jual diri tersebut.

Pengungkapan nama-nama artis, model dan selebgram cantik terduga pemuas nafsu pria hidung belang tersebut juga disertai dengan data pendukung. Mulai hasil penelusuran handphone para muncikari dengan memanfaatkan data rekam digital.

Selain itu, polisi juga melengkapi data ini dengan riwayat transaksi melalui rekening pelanggan, masuk ke rekening muncikari hingga sampai ke tangan sang artis. “Kemarin sudah ada enam yang sudah kami munculkan ada FA, BS, FG, AC, EP, TP dan RF,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Keenam artis tersebut telah dikirim surat panggilan pemeriksaan. Namun, belum semuanya memenuhi panggilan penyidik. Menanggapi hal ini, Irjen Luki mengatakan akan melakukan panggilan kedua, hingga proses penjemputan paksa jika para artis tak kunjung hadir.

Dari pemeriksaan dua mucikari, Fitria dan Winindya, data polisi pun semakin kuat. Irjen Luki kembali merilis inisial 21 artis, model dan selebgram yang terlibat, sehingga totalnya menjadi 27. “Ini akan kami panggil secara berurut-turut, kami perintahkan segera sehingga nanti kami beralih kepada kasus yang lain,” terangnya.

Berikut inisial 21 artis, model dan selebgram yang diduga terlibat prostitusi online jaringan Vanessa Angel: BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B dan WH. (*/medansatu.com)

Baca juga
3 Gadis ABG Digerebek Saat Sedang 'Nganu' dengan 2 Pria, Mucikari Mahasiswi, Ada Kondom...

 

(sumber: detik.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...