Duluan Bugil Saat VCS, Wanita Ini Perangkap Caleg NasDem Masuk ‘Jebakan Batman’…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Jatim – Bugil duluan saat video call sex (VCS), wanita ini pasang perangkap untuk caleg NasDem. Ancam sebarkan video telanjang bila inginnya tak dituruti.

Seorang caleg DPRD Probolinggo dari Partai NasDem, NM, masuk ‘Jebakan Batman’ wanita cantik yang mengajaknya VCS via media sosial (medsos). Adegan tanpa sehelai benang itu kemudian direkam, lalu digunakan untuk memeras korban.

NM kemudian melaporkan wanita pemilik akun Facebook Aulyah Sari itu ke Polres Probolinggo, Selasa (22/1/2019). Ia berharap wanita yang memerasnya dengan modus VCS bugil tersebut segera ditangkap.

Dalam laporannya, NM mengatakan, awalnya wanita itu menggodanya untuk melakukan VCS bugil. Namun tanpa sepengetahuan NM, Aulyah merekam adegan saat mereka sama-sama tanpa busana.

Awal kedekatan keduanya di Facebook saat NM menerima permintaan pertemanan Aulyah yang diduga warga Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Apalagi, pelaku juga berteman dengan teman-teman korban sesama kader NasDem.

“Saya terima pertemanannya, karena dia (pelaku) juga berteman dengan teman-teman saya di Partai NasDem,” katanya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Probolinggo.

Rupanya lambat laun korban dan pelaku saling bertukar nomor whatsapp (WA). Korban mengakui, saat komunikasi itulah modus pelaku mulai dilancarkan.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...