Wanita ‘Bikini Climber’ Ini Jatuh ke Jurang, Tewas Setalah 40 Jam Menunggu Tim Penyelamat…

Loading...
Salah satu aksi Gigi Wu. (foto: Taiwan News)

MEDANSATU.COM – Seorang wanita yang terkenal dengan sebutan pemanjat tebing berbikini ‘Bikini Climber’ tewas terjatuh ke dalam jurang. Selama ini aksi-aksi Bikini Climber bernama Gigi Wu tersebut viral di media sosial. Mayat wanita asal Taiwan tersebut dievakuasi dari dasar jurang menggunakan helikopter, kemarin.

Melansir AFP, Selasa (22/1/2019), jenazah wanita 36 berhasil ditemukan dan dievakuasi oleh tim penyelamat Taiwan setelah berjibaku selama beberapa hari.

Belum diketahui pasti kronologi insiden ini. Namun dilaporkan bahwa Wu sempat menggunakan telepon satelit untuk menghubungi teman-temannya pada Sabtu lalu (19/1/2019). Ia memberi tahu teman-temannya bahwa dia terjatuh ke jurang di Taman Nasional Yushan, Taiwan.

Berbagao pose Gigi Wu. (foto: latestly.com)

Dalam telepon itu, Wu menyebut dirinya mengalami luka parah. Helikopter penyelamat dikerahkan dan berjuang mencari keberadaan Wu. Namun upaya penyelamatan itu berhadapan dengan cuaca buruk. Petugas baru berhasil menemukan lokasi Wu pada Senin (21/1/2019) waktu setempat. Saat ditemukan, Wu sudah tidak bernyawa.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...