Edan! Suami Paksa Istri Bersetubuh dengan Ayah Kandung, Direkam lalu Disebar…

Loading...
(ilustrasi/foto: liputan6)

MEDANSATU.COM, Lampung – Polisi berhasil mengungkap fakta mengejutkan di balik video viral seorang wanita 18 tahun yang bersetubuh dengan ayah kandungnya. Ternyata atas perintah sang suami…

Warga Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, dua pekan lalu dihebohkan dengan video amoral. Seorang wanita muda, PR (18) melakukan hubungan badan dengan ayah kandungnya, M (53).

Video tersebut kemudian tersebar luar dan viral di aplikasi WhatsApp (WA). Lalu diunggah ke platform media sosial (medsos) lainnya. Warga yang marah kemudian menangkap PR dan M, lalu menyerahkannya ke polisi.

Petugas Polres Lampung Selatan-Polda Lampung kemudian melakukan penyelidikan. Dua pekan kemudian, fakta mengejutkan pun terkuak. Ternyata dalam dari video amoral tersebut adalah suami siri PR atau menantu M yang berinisial K.

Melansir suara.com, Rabu (23/1/2019), Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan mengatakan, M dan PR melakukan hubungan sedarah (incest) itu atas ancaman K.

”K adalah suami siri PR. K sendiri adalah narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Metro karena kasus narkoba,” kata AKBP Syarhan.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...