Bayi 3 Minggu Dikubur Hidup-hidup 3 Jam di Suhu 3 Derajat Celcius, Ada Cerita Iblis di Baliknya…

Loading...
Bayi malang diselamatkan setelah terkubur 3 jam. (foto: the sun)

MEDANSATU.COM – Seorang bayi yang baru dilahirkan tiga minggu dikubur hidup-hidup. Setelah 3 jam di dalam tanah, bayi malang itu diselamatkan warga yang mendengar tangisannya. Cerita iblis pun terungkap setelah orang tuanya ditangkap polisi.

Melansir the sun, Rabu (23/1/2019), peristiwa tragis ini terjadi di kawasan Uttar Pradesh, India. Bayi berusia 3 minggu tersebut ditemukan dalam kondisi selamat, meski telah terkubur hidup-hidup di dalam tanah selama 3 jam, dengan suhu hanya 3 derajat Celcius.

Bayi malang ini ditemukan setelah warga sekitar mendengar suara tangisannya. Para warga di kawasan Uttar Pradesh, India pertama kali mendengar suara rintihan bayi pada Jumat malam di mana suhu udara hanya 3 derajat Celsius.

Mendengar suara rintihan bayi, para warga dengan sigap menggali tanah yang menjadi sumber suara dan langsung membawa bayi malang tersebut ke rumah sakit. Hingga akhirnya sekarang, kesehatan sang bayi dikatakan dalam kondisi stabil.

Adalah Dharmendra Kumar, yang pertama kali mendengar tangisan bayi itu ketika sedang berjalan melewati jalanan tersebut. “Saya melewati daerah itu pada setengah tujuh ketika saya mendengar bayi menangis. Suara tangisannya membawaku ke tempat itu. Aku segera menggali dan menemukannya masih hidup,” ungkap Dharmendra Kumar.

Menemukan bayi malang yang kedinginan dan dikubur hidup-hidup tersebut, Dharmendra Kumar langsung membawanya ke rumah sakit dan menginformasikan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...