Modus Curcol, Driver Ojol Belokkan Siswi SMP di Rumah Kosong, Terjadilah Meski Meronta…

Loading...
Pelaku diamankan di Mapolres Jombang. (foto: detik.com)

MEDANSATU.COM, Jatim – Dapat penumpang siswi SMP, driver ojek online (ojol) ini langsung ‘on’. Dijebak di kamar, lalu terjadilah… Semua berawal dari curhat colongan (curcol).

Seorang driver ojol ditangkap polisi karena mencabuli siswi SMP penumpangnya. Tak ada diantar ke tempat tujuan, tapi dibelokkan ke rumah kosong. Pelakunya, Yulianto (40), kini mendekam di sel tahanan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jombang-Polda Jatim, Rabu (23/1/2019).

Kanit PPA Sat Reskrim Polres Jombang, Iptu Dwi Retno Suharti mengatakan, awalnya korban memesan ojol melalui aplikasi untuk pulang dari rumah temannya di Tunggorono, Jombang, Jumat (18/1/2019) sekitar pukul 18.30 WIB.

Menerima pesanan tersebut, Yulianto pun menjemput korban menggunakan motor Honda Vario nopol AG 5073 KBB. Di perjalanan, Yulianto yang ‘terotak’ dengan bodi korban, Melati (14)-nama samaran-mulai menjalankan modusnya dengan curhat colongan (curcol).

Kepada gadis ABG tersebut, pelaku bercerita kisah asmaranya. Cerita pun disambut Melati yang juga curhat soal asmaranya. Saat tiba di dekat rumah korban di wilayah Kecamatan Peterongan, Jombang, pelaku merayu korban agar mau diajak nongkrong.

Pelaku berdalih ingin melanjutkan curhatnya. Korban pun bersedia melanjutkan obrolan. “Korban bersedia, lalu diajak pelaku ke kawasan Taman Kebonrojo (Jombang Kota). Saat itu kondisi gerimis,” kata Retno.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...