Siswi SMA Terpaksa Layani Nafsu Polisi Gadungan Usai Kepergok Mesum di Pinggir Sungai

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Jatim – Duh! Sedang mesum bareng pacar di pinggir sungai, siswi SMA dan pacarnya kepergok polisi gadungan. Karena ‘terotak’, giliran si polisi gadungan yang minta jatah ‘servis’…

Inilah yang dialami NR (18) dan pacarnya, MRF (18). Siswi SMA tersebut pun pasrah dan melayani nafsu bejat si polisi gadungan, Mustofa Fadli (36), karena ditodong pistol yang belakangan diketahui pistol mainan.

Akibat perbuatannya Mustofa ditangkap polisi. Saat ini, Rabu (23/1/2019), kasusnya telah disidangkan dengan agenda dakwaan. Fakta pencabulan yang dialami siswi SMA itu pun diungkap di persidangan.

Dalam sidang di PN Surabaya yang diketuai oleh hakim Slamet Riadi ini, Mustofa yang duduk di kursi terdakwa diketahui mengaku sebagai polisi dari Polda Jatim saat menakut-nakuti korban.

Saat itu, korban ketakutan ketika terdakwa menodongkan korek api berbentuk senjata api. Ketika itu korban mengira benda itu pistol asli.

Aksi itu dilakukan terdakwa pada 24 September 2018 lalu. Terdakwa saat itu melihat korban NR sedang mesum dengan kekasihnya, MRF (18) di pinggir Sungai Makmur, Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Loading...
loading...
Loading...
Loading...