Misteri Janda Cantik Tewas Dibakar Terungkap, Ternyata 5 Pelakunya…

Loading...
Jasad korban ditemukan gosong (kiri), korban semasa hidup. (foto: sumateranews/facebook)

MEDANSATU.COM, Sumsel – Setelah berhasil mengungkap identitas mayat wanita muda yang ditemukan tewas dibakar hingga gosong, polisi juga berhasil menangkap pelakunya, Rabu (23/1/2019)

Sebelumnya pada Minggu petang (20/1/2019) jasad korban ditemukan hangus di atas kasur yang terbakar di semak-semak Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel).

Posisinya tengkurap dan seluruh tubuhnya terbakar hingga gosong dan sulit dikenali. Setelah melakukan penyelidikan mendalam, akhirnya polisi memastikan korban adalah Inah Antimurti alias Inah (20), seorang janda beranak satu.

Kasubdit III AKBP Yudhi Suhariadi mengatakan korban dibunuh dan dibakar oleh pelaku yang berjumlah 5 orang. Kepastian identitas korban didapatkan polisi berdasarkan hasil tes DNA keluarga dan keterangan dari saksi.

Dia mengatakan, sejauh ini 4 orang pelaku berhasil ditangkap, sedangkan 1 pelaku lainnya masih dalam pengejaran. Keempat pelaku yang ditangkap di Muara Enim masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Sumsel. “Ada 4 pelaku yang sudah ditangkap di kediamannya masing-masing.,” terang AKBP Yudhi.

Dikatakan Yudhi, keempat pelaku saat ini tengah menjalani proses pemeriksaan di Unit I, Subdit III Jatanras. Bahkan sejauh ini keterangan pelaku pun masih berbelit-belit.

Barang bukti yang berhasil diamankan polisi 1 unit mobil pick up nopol BG 9207 NH yang digunakan para pelaku untuk membawa korban. (*/medansatu.com)

 

 

(sumber: detik.com/merdeka.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...