DOR!… Bu Dokter Nindya Dirampok di Tebing Tinggi, Pelaku Ditembak, Ini Tampangnya…

Loading...
Pelaku saat dirawat di RS Bhayangkara Tebing Tinggi. (medansatu.com/iyan)

MEDANSATU.COM, Tebing Tinggi – DOR!… Pelaku perampokan Bu Dokter Nindya roboh ditembak petugas Polres Tebing Tinggi. Dikawal ketat polisi, pelaku dilarikan ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Rabu (23/1/2019), pelaku Sandy Arman Saragih (36) terpaksa ditembak di betis kirinya karena melawan petugas dan berusaha melarikan diri. Warga Jalan KF Tandean, Gang Bawang Putih, Kota Tebing Tinggi, ini pun akhirnya hanya bisa meringis menahan sakit.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu J Nainggolan mengatakan, peristiwa perampokan tersebut terjadi pada Selasa petang (22/1/2019). Korban, dr Nidya Septi Ayu Eka Putri (28), warga Perumahan Johor Mas, Jalan Karya Kasih, Medan, dirampok pelaku saat melintas di Jalan Gatot Subroto, Tebing Tinggi.

Korban yang mengendarai sepeda motor dipepet pelaku yang juga mengendarai sepeda motor. Pelaku kemudian merampok tas korban dan langsung kabur. Teriakan minta tolong korban mengundang polisi dan warga yang ada di dekat lokasi untuk melakukan pengejaran.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap tak jauh dari TKP. Ia langsung digelandang petugas. Sementara tas korban yang berisi HP, dompet dan dokumen penting berhasil diamankan petugas. “Pelaku melakukan perlawanan saat dibawa pengembangan, sehingga diberikan tindakan tegas dan terukur,” kata Iptu J Nainggolan. (medansatu.com/iyan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...