Gempar! Bau Busuk Ungkap Penemuan Mayat Menghitam di Tebing Tinggi…

Loading...
Polisi mengevakuasi mayat korban, (inset) mayat korban di dalam rumah. (medansatu.com/iyan)

MEDANSATU.COM, Tebing Tinggi – Ratusan warga Komplek Perumahan Damar Sari, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), gempar. Mayat penjaga malam ditemukan tewas membusuk di dalam rumah, Rabu (23/1/2019).

Kejadian berawal saat warga setempat, Andi (40), melintas di depan rumah tersebut. Ia kaget karena mencium bau busuk yang menyengat. “Curiga, saya coba melihat ke dalam melalui jendela, saya lihat ada mayat laki laki sudah menghitam,” ujarnya.

Andi kemudian mengabarkan penemuan mayat tersebut kepada warga. Dalam hitungan menit, ratusan warga pun berkumpul di lokasi. Polisi pun dikabari. Tak lama kemudian Tim Inafis Polres Tebing Tinggi tiba di TKP.

Setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi, matar korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr Kumpulan Pane, Tebing Tinggi, untuk diautopsi.

Korban bernama Ahmad Syaiful (48) warga Jalan Darat, Lingkungan V, Kelurahan Damar Sari, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi. Selama ini ia berkerja sebagai penjaga malam di komplek perumahan tersebut.

Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal akibat penyakit sesak napas yang dideritanya.

“Kita sudah meminta keterangan sejumlah saksi, untuk sementara dugaan kematian korban karena sakit yang dideritanya. Korban meninggal diperkirakan sudah tiga hari,” jelasnya. (medansatu.com/iyan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...