Bebas Hari Ini dan Segera Menikah, Agama Bripda Puput dan Ahok Sama, Ternyata…

Loading...
(foto: poskota)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Hari ini, Kamis (24/1/2019), Basuki Tjahja Purnama atau Ahok bebas dari penjara. Ia dijemput langsung oleh putra sulungnya, Nicholas Sean dan perwakilan dari Tim BTP.

“Bapak Basuki Tjahaja Purnama (BTP) sudah keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua kurang lebih pukul 07.30 WIB,” ujar sekretaris Ahok, Ima Mahdiah.

Setelah bebas, Ahok akan segera menikah dengan Polwan mantan ajudan istrinya, Bripda Puput. Banyak pertanyaan apakah Ahok akan pindah agama. Pasalnya Bripda Puput beragama Islam, sedangkan Ahok beragama Kristen.

Pertanyaan tersebut terjawab dalam dokumen administrasi yang diurus orang tua Bripda Puput di Kantor Lurah Pasir Gunung Selatan, Depok, Jawa Barat (Jabar).

Lurah Pasir Gunung Selatan, Depok, Aslih Sinten mengatakan orang tua Bripda Puput Nastiti Devi sudah mengurus administrasi pernikahan anaknya dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Aslih mengatakan Ahok dan Puput menikah secara resmi. “Kalau sudah pakai pengantar gitu kan resmi berarti,” kata Aslih.

Aslih mengatakan orang tua Puput mengurus administrasi seminggu lalu. Dia mengatakan Puput berdomisili di Pasir Gunung Selatan, Depok. Karena menikah secara resmi, Aslih menambahkan, Ahok dan Puput tak mungkin beda agama.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...