Ngeri, Solihin Tewas Kepala Pecah, Jamilah Tewas Dada Remuk…

Loading...
Kedua korban tewas di lokasi kejadian. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Ngeri! Solihin tewas di tempat, kepalanya pecah. Jamilah dadanya remuk, tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara Raudah hanya lecet-lecet…

Mau terjadi di Jalan Umum Pantai Cermin-Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut). Dua korban tewas mengenaskan, dan satu mengalami luka ringan.

Ketiga korban terpental ke aspal setelah dua sepeda motor yang mereka kendarai bertabrakan hebat. Kasusnya telah ditangani Satlantas Polres Sergai-Polda Sumut.

Keterangan yang dihimpun medansatu.com, Kamis (24/1/2019), kecelakaan maut tersebut melibatkan sepeda motor Honda CRF tanpa nomor polisi yang dikendarai Solihin (35), warga Dusun I, Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin.

Ia melaju kencang menabrak sepeda motor Honda Vario nopol BK 5016 XAB yang dikendarai Jamilah (26), warga Dusun V Karya Tani, Desa Pantai Cermin Kiri, dan Sifa Raudah (17), warga Dusun III, Desa Pantai Cermin.

Tabrakan maut berawal saat Solihin melaju kencang dari arah Perbaungan menuju Pantai Cermin. Setiba di lokasi dari arah berlawanan melaju pula Vario yang dikendarai Jamilah dan Raudah.

Diduga gugup saat hendak memotong kendaraan yang ada di depannya, Solihin yang memakai celana pendek loreng langsung menghantam sepeda motor yang dikendarai Jamilah dan Raudah.

Petugas dibantu warga langsung mengevakuasi ketiga korban ke RS Sawit Indah, Perbaungan. Tak lama kemudian, kedua korban tewas dijemput keluarganya untuk dikebumikan.

Kepada wartawan, korban Raudah mengatakan, Jamilah merupakan ibu rumah tangga yang bekerja di rumahnya. Setiap pagi Jamilah mengantarkannya ke Simpang Pantai untuk menuju ke sekolah. “Yang nabrak kami mengambil jalur terlalu ke kanan, sehingga terjadi tabrakan,” terangnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Sergai AKP M Haris mengatakan, pihaknya telah menangani kasus lakalantas di Pantai Cermin tersebut. “Ada dua korban tewas, satu luka-luka. Kasusnya sudah ditangani,” tandasnya. (medansatu.com/one)

Loading...
loading...
Loading...