Modus Nikahi Ibunya, Ayah Perkosa 3 Anak Tirinya Sekaligus di Batam

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Batam – Keji, seorang pria tega memperkosa 3 anak tirinya sekaligus di Batuaji, Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Ketiganya digagahi di lokasi berbeda.

Kasus ini telah ditangani oleh Polsek Batuaji, pelakunya telah ditangkap tanpa perlawanan. Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe, Jumat (25/1/2019) mengatakan, perbuatan bejat ini terungkap oleh istrinya, beberapa hari yang lalu.

Kompol Syafruddin mengatakan, awalnya ibu kandung ketiga korban curiga dengan perilaku suami keduanya ini, karena terlihat berupaya mendekati dengan anak-anaknya.

Dari sanalah ketiga anaknya mengaku kalau mereka telah digagahi bapak tirinya, inisial KM (51), di beberapa lokasi yang berbeda. “Korbannya merupakan kakak adik, yakni OH (16), IF (14) dan DN (12),” kata Kompol Syafruddin.

Kompol Syafruddin mengatakan, pelaku mencabuli 3 anak tirinya sejak Desember 2018 lalu. Pertama kali dilakukan pelaku kepada OH di kediamannya. Saat itu, OH sedang nonton televisi. Pelaku memaksa korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami isteri di kamar saat istri atau ibu kandung OH sedang tidak berada di rumah.

“Dua minggu kemudian, dia lakukan lagi terhadap IF, adik kedua korban pertama. Korban kedua ini dicabuli di kebunnya yang berada di kawasan Barelang,” jelasnya.

“Terakhir kepada DN, adik paling kecil korban yang dilakukan di kamar kediaman mereka,” katanya menambahkan.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...