Niat Cari Jodoh, Mahasiswi Jomblo Malah Dihamili Dukun, 2 Bulan 10 Kali ‘Gituan’…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Aceh – Niat cari jodoh, seorang mahasiswi jomblo berinisial NW (23), malah dihamili dukun. Dengan modus membuka aura negatif, si mahasiswi diajak menginap…

Informasi yang dihimpun, Senin (28/1/2019) menyebutkan, mahasiswi warga Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, tersebut, kini telah hamil 6 bulan akibat ulah sang dukun cabul.

Kasusnya telah ditangani polisi. Sang dukun, Ir (60), warga Desa Serbaguna, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Kini ia mendekam di sel tahanan Polsek Darul Makmur.

“Kasus ini terungkap setelah korban dinyatakan hamil, usai memeriksa kesehatannya di Puskesmas Alue Bilie pada tanggal 24 Januari 2019,” kata Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kapolsek Darul Makmur, Ipda Zulhatta.

Berdasarkan hasil penyelidikan, lanjut Ipda Zulhatta, aksi pencabulan dilakukan Ir pada Juli 2018 lalu. Saat itu NW bersama orang tua datang ke rumah sang dukun.

Orang tuanya ingin agar NW berobat secara spiritual, karena selama ini sulit mendapatkan jodoh. Saat mengobati korban, tersangka Ir mengatakan bahwa NW telah diguna-guna oleh seorang pria yang tidak diketahui identitasnya.

Setelah melakukan pengobatan pertama, NW disarankan untuk tinggal atau menginap sementara di rumahnya, dengan alasan agar pengobatan lebih mudah dilakukan. Pengobatan dilakukan Ir di dalam kamarnya dan berdalih demi kesembuhan NW, ia mengajak korban untuk melakukan hubungan suami istri.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...