Ngeri, Gadis Cilik Dilempar dari Lantai 3 Mal, Terekam Kamera CCTV…

Loading...
Detik-detik gadis cilik itu saat dilempar pelaku. (foto: weibo)

MEDANSATU.COM – Ngeri, gadis cilik dibekap lalu dilemparkan dari lantai 3 mall saat keluar dari toilet. Detik-detik peristiwa mengerikan itu terekam kamera CCTV.

Melansir South China Morning Post (SCM) dan thepaper.cn, Senin (28/1/2019), peristiwa tersebut terjadi di salah satu mal atau pusat perbelanjaan di Kota Foshan, Guangdong, China.

Pelaku diketahui bermarga Li, usia 36 tahun. Sedangkan identitas gadis cilik itu tak disebutkan polisi. Dalam pemeriksaan polisi, Li berupaya bunuh diri dengan melibatkan gadis cilik yang tak dikenalnya tersebut.

Pejabat kepolisian Foshan mengatakan, awalnya Li datang ke mal itu sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Ia mulai mondar-mandir di lantai 3. Sekitar pukul 12.00, Li melihat korban baru saja keluar dari toilet.

Dia segera meraih gadis itu, dan melemparnya ke bawah. Setelah itu pria berusia 36 tahun tersebut meloncat menyusul gadis itu. Gadis itu menderita luka di kepala dan pantat. Sementara Li mengalami retakan di sejumlah tulangnya.

“Dalam pemeriksaan awal, pelaku menyatakan dia mengalami tekanan finansial yang membuatnya mempertimbangkan bunuh diri,” ujar polisi Foshan.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...