Ngebut, Nabrak ‘Pantat’ Tronton, Pria Ini Tewas Kepala Remuk…

Loading...
Jasad korban di rumah sakit (kanan), truk yang ditabrak korban (kanan). (medansatu.com/iyan)

MEDANSATU.COM, Tebing Tinggi – Kepala pria ini remuk seketika. Darah segar keluar dari tubuhnya. Dalam kondisi sekarat, ia dilarikan ke rumah sakit. Tragis, ia tewas dalam perjalanan.

Peristiwa nahas ini dialami Muhammad Syafruddin Yusni Damanik (43), warga Jalan Gatot Subroto, Lingkungan III, Kelurahan Lubuk Baru, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Rabu (30/1/2019) menyebutkan, korban tewas dengan kondisi mengenaskan di alan Gatot Subroto, tepatnya depan tempel ban Rico akibat menghantam ‘pantat’ truk.

Kejadian berawal saat korban melaju mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol BK 6808 XAB datang dari arah Tebing Tinggi hendak menuju arah Pematang Siantar dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan truk Mitsubishi Tronton nopol BK 9028 TL sedang parkir di pinggir jalan karena, sopirnya sedang mengganti ban yang kempes. Diduga kehilangan kosentrasi, korban langsung menghantam ‘pantat’ atau bagian belakang truk dan langsung nyungsep.

Kanit Laka Polres Tebing Tinggi, Aiptu K Napitupulu, membenarkan kejadian lakalantas tersebut. Dia mengatakan, korban langsung dievakuasi ke rumah sakit di Pabatu.

“Korban meninggal dalam perjalanan, polisi telah menghubungi keluarganya untuk mengambil jasad korban,” terangnya.

Sedangkan pengemudi truk, Beni Panjaitan (43), warga Jalan Catur, Kota Pematang Siantar, lanjutnya tidak mengalami luka dan masih dimintai keterangan di Satuan Unit Laka Polres Tebing Tinggi.

“Dua unit kendaraan bermotor yang terlibat laka lantas sudah diamankan di Kantor Satuan Unit Laka Polres Tebing Tinggi,” terangnya. (medansatu.com/iyan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...